Friday 13 February 2015

TIPS DAN TRIK TURTLE TIME!!!

turtle time!!!!!!siapa sih yang tidak mau ikut event yang satu ini...
disini kita bisa mendapatkan banyak turtle untuk Upgrade/level up karakter dengan cepat...bisa mendapat 82.500 tambahan EXP bro!!!

Turtle adalah unit dengan defense yang sangat tinggi,sedangkan kita perlu segera menghabisinya karena event ini cuma 1jam...untuk pemain yang sudah punya banyak karakter kuat tentu tidak masalah...tapi untuk pemain baru???????

ada satu cara untuk pemain baru,agar bisa dengan mudah mengalahkan turtle dengan cepat,sehingga kita bisa melakukan banyak battle dan tentu saja mendapat banyak turtle!!!!!!

apa itu????COMBO TEAM......

Ya,tim combo emang sangat cocok untuk turtle time.karena bisa melakukan fixed damage 1000-2000 ke semua musuh.ini beberapa tim combo yang bisa kamu bentuk




sebenarnya masih banyak lagi,itu hanya beberapa...contoh diatas saat melakukan special combo maka akan deal damage fix 1000-2000 ke semua musuh.dan ini cara untuk mengeluarkan combo specialnya.


pada saat battle,akan ada Combo orb yang muncul(tengah kiri pada gambar).dan akan muncul urutan angka dari 1-5(tergantung jumlah tim combo).nah disitu kita pencet sesuai urutan angkanya dan minimal harus "GOOD"....setelah itu maka akan muncul special skill combo seperti ini.


dan semua turtle akan mati dalam seketika!!!!selamat mencoba!!!!!



No comments:

Post a Comment