Saturday 7 February 2015

ENG: Rundown of the English Version

One Piece: Treasure Cruise
- VERSI ENGLISH -


Versi english ini sangat tertinggal jauh dari yang versi japan,karena ini juga baru rilis,karakter nya juga sedikit berbeda dari yang versi jepang.

Memulai game
 Jika kamu ingin main dalam jangka waktu yang lama dan mudah,sperti biasa lakukan re-roll sampai kamu dapat karakter yang kuat.

Karakter terbaik dan terkuat yang ada di versi english ini adalah sebagai berikut:

Saw-Tooth Arlong 
Arlong meningkatkan attack dari slash unit sebesar 2x lipat.
Dan kemungkinan sebagai unit terbaik sebagai permulaan.slashing unit adalah salah satu yang punya banyak karakter.dia(arlong) punya attack tertinggi sampai saat ini di game ini.dan menduduki posisi k-3 di versi jepangnya.

Red-Haired Shanks
Shanks meningkatkan ATK dari Heart Units sebesar 2,5x.

2.5x Boost ATK adalah yang tertinggi di game ini saat ini.punya tim tipe Heart seperti Turn-delayer ussop,vivi,Mohji dan chopper saat ini,dapat menghadapi sebagian besar musuh yang saat ini ada maupun yang akan datang.

Mirror Flame: Portgaz D. Ace
Portgaz D. Ace juga meningkatkan 2.5x ATK ke
Speed Units.
Seperti shanks,membentuk tim dengan anggota Kuro,sanji,tashigi dan gin dapat memberikan kamu kemudahan dalam melawan bos yang kuat sekalipun.

Ashura Zolo
Ashura Zolo meningkatkan sebesar 2x HP dan ATK ke
Tech/DEX Units.
Jika kamu tidak bisa mendapatkan 3 unit diatas,cobalah dengan menggunakan tim technique apa saja.dengan peningkatan HP dan ATK ,Ashura zoro akan menjadi aset yang tidak ternilai saat ini dan yang akan datang.

Chef Zeff
Chef Zeff meningkatkan serangan sebesar 2.5x ATK ke semua tipe Brawling/Fighting Units

Salah satu yang paling awal keluar dan bukan unit yang lemah,kamu dapt dengan mudah menemukan unit tipe Brawler dan di komninasikan dengan Zeff sebagai kapten.Zeff adalah salah satu yang terkuat saat ini.

Untuk informasi tentang re-roll bisa dilihat di menu basic introduction.

Meningkatkan Level!!!
Setelah bermain beberapa saat mungkin ingin meningkatkan level kru kamu.karena Turtle island dan Pig islands belum tersedia saat ini,maka kamu harus mengupgrade unitmu dengan unit2 lemah yang kamu dapat dan fuse mereka.jika kamu kehabisan berrt maka tunggu saat akhir pekan untuk Berry islands guna mendapatkan berry. 

Akan datang?


14hari (Fortnight) Islands

Lumayan lebih awal,Fortnight special island/arc akan segera hadir.kamu bisa mendapatkan unit2 yang saat ini ada.dan juga kamu bisa memperoleh skill books yang bisa memberikan kamu 5000 exp.dan sangat cocok untuk level up karakter. 



Ulasan ini untuk pemain baru game One Piece: Treasure Cruise Game. jika ada event baru dan karakter baru yang rilis maka akan segera di update!!!

No comments:

Post a Comment